Peringkat Bakso Bakar di kota Malang (versi saya)


Iya, aku suka banget makan bakso bakar!
Yummy,,enak banget..
Berikut peringkat Bakso Bakar di kota Malang menurut saya:

1. Bakso Bakar Ijen Pahlawan Trip
>> Ini dia juaranya!!

  • Baksonya enak, apalagi bumbunya.. Yum yum..
  • Harganya juga terjangkau. 1 porsi cuma Rp.5000,-.
  • Pelayanannya oke!
  • Tempatnya bersih, luas, dan banyak tempat duduknya.

2. Bakso Bakar Trowulan
>> Ini peringkat kedua

  • Baksonya juga enak
  • Harganya lebih mahal dari yang diatas. Kalo gak salah sih Rp.6ooo,- tapi ndak tau lagi, lupa! :D
  • Pelayanannya lumayan. Krunya cuma dikit.
  • Tempatnya juga bersih, luas, dan banyak tempat duduknya.

3. Bakso Bakar Dieng
>> Peringkat ketiga nih.

  • Baksonya.. Enak sih. Tapi kalo buat aku, bumbunya kuraaaangg…
  • Mahal. 1 porsi Rp.7000,-
  • Tempatnya. Maaf, kotor dan agak jorok. Kayak ndak pernah dibersihin Hiks, maaf sekali lagi.
  • Pelayanannya biasa aja. Kurang malah.
  • Krunya cuma dikit.

Nah, begitulah versi saya.
Kalo ada yang mau menambahkan ndapapa silahkan..
:)

http://intanmartha.blogspot.com/2009/08/peringkat-bakso-bakar-di-kota-malang.html

About these ads